Get Adobe Flash player
Bimbel Prestasi Jakarta
Kegiatan Belajar Mengajar di Bimbel Prestasi
Kegiatan Ekstrakulikuler di Bimbel Prestasi
Staff Pengajar

Selamat Datang

Selamat datang di situs www.prestasibimbel.com, kami adalah lembaga pendidikan yang berpengalaman dalam bidang bimbingan belajar yang diperuntukan bagi siswa taman kanak - kanak hingga sekolah menengah keatas, di situs ini anda akan banyak menemukan artikel - artikel yang berkenaan dengan ilmu pengetahuan serta informasi yang berkaitan tentang kami.

Our Links

     

Data Statistik

Flag Counter

Pengunjung

We have 90 guests and no members online

Hinatuan, Sungai tanpa dasar di Filipina

Sungai ini sebenarnya lebih mirip danau kecil bernama Bero di Mindanau, Filipina selatan. Disebut sungai tanpa dasar, dikarenakan sumber airnya tidak ditemukan/diketahui. Bahkan menurut beberapa cerita yang beredar dikalangan masyarakat setempat, terkadang pada musim-musim tertentu akan terdapat banyak sekali ikan, kadang juga tidak ada ikan sama sekali.

Sebenarnya semua sungai memiliki dasar. Tertapi berdasarkan besarnya mulut goa yang besar tersebut yang lansung menuuju kedalam bumi, dasar sungai tersebut bahkan tidak bisa dilihat. Bahkan para penyelam pernah melakukan survei untuk menemukan dasar sungai, tapi semakin kedalam para penyelam tersebut justru menemukan beberapa gua lagi yang makin kecil dan sempit. Inilah dasar yang menjadikan sungai tersebut dinamakan sungai tanpa dasar. Secara perkiraan, kedalaman sungai ini sampai 52 meter dimulut goa terdalam. Gambar dibawah ini adalah peta dalam sungai tersebut berdasarkan survei para penyelam.

 

 

 

 

bukucatatan-part1.blogspot.com