Get Adobe Flash player
Bimbel Prestasi Jakarta
Kegiatan Belajar Mengajar di Bimbel Prestasi
Kegiatan Ekstrakulikuler di Bimbel Prestasi
Staff Pengajar

Selamat Datang

Selamat datang di situs www.prestasibimbel.com, kami adalah lembaga pendidikan yang berpengalaman dalam bidang bimbingan belajar yang diperuntukan bagi siswa taman kanak - kanak hingga sekolah menengah keatas, di situs ini anda akan banyak menemukan artikel - artikel yang berkenaan dengan ilmu pengetahuan serta informasi yang berkaitan tentang kami.

Our Links

     

Data Statistik

Flag Counter

Pengunjung

We have 14 guests and no members online

Bagaimana Komputer di Tahun 2018? Ini Dia Prediksi IBM

Perkembangan teknologi akhir - akhir ini serba sangat cepat, bermula dari munculnya smart phone kemudian diikuti dengan munculnya smart TV, smart microwave, smart washdisher sampai dengan mesin cuci diklaim memiliki fitur smart dalam komponen mereka, lalu bagaimanakah nasib komputer 4 sampai 5 tahun kedepan ? akankah mereka bertambah canggih atau biasa - biasa saja seperti saat ini ?, yuk kita bahas bagaimana bentuk & kecanggihan komputer di tahun 2018 ? berikut prediksi IBM.

Pasti sebagian dari kalian sudah tahu bahwa IBM sebagai salah satu pioneer dalam dunia komputer & teknologi, mereka sudah menyiapkan inovasi teknologi yang akan mereka luncurkan tahun 2018 mendatang. Menurut IBM, pada tahun 2018 semua telepon genggam dan komputer akan memiliki 5 panca indera, sehingga alat- alat teknologi tersebut bisa disentuh, melihat,  mendengar, merasakan dan mencium.

 

 

di tahun 2018, anda bisa menggunakan telepon anda untuk merasakan berbagai jenis permukaan. Jika anda melakukan online shopping, maka anda bisa merasakan bahan pakaian yang anda mau via layar telepon anda, atau seorang dokter bisa merasakan dan meraba bagian tubuh pasien hanya lewat layar telepon atau tablet.

Nanti telepon genggam dan komputer akan bisa menafsirkan sebuah gambar. Komputer akan mampu melihat jika ada yang salah melalui sebuah gambar dan memperingatkan pengguna. Bahkan komputer akan mampu mendiagnosis sebuah hasil scan medis.

5 tahun yang akan datang, komputer serta telepon genggam juga akan mampu menganalisi sebuah suara, alias mendengar. Komputer bisa mendeteksi makna tangisan bayi atau emosi seseorang.

5 tahun lagi komputer akan bisa merasakan atau mengecap layaknya lidah manusia. Komputer dan telepon genggam akan belajar rasa apa yang disukai oleh penggunanya, sehingga mampu memberikan rekomendasi makanan bagi manusia.

Yang terakhir, yaitu kemampuan membaui atau mencium seperti hidung manusia. Hal ini akan banyak membantu, misalnya membaui apakah ada bakteri dalam suatu makanan, membaui apakah sebuah buah sudah matang atau belum.

http://www.serupedia.com/